FIKSI & DIARY

Cantik Itu Wajib Putih Kinclong!


Perhatian! Artikel ini mengandung “ke-absurd-an”, “kekesalan” plus “curhatan”!

Cantik itu kulit putih kinclong! Kinclongnya sampai semut, laler atau nyamuk yang nemplok ke kulit pun pada kepleset. Intinya, cantik itu wajib putih kinclong, nggak boleh ditawar. Hayo, ngaku masih banyak kan yang berpikir seperti itu?! Apalagi iklan-iklan skincare di tipi-tipi pun bilang begitu juga. Ampuuuun. Plis, plis, plis. Rubah pemikiran seperti itu. Mau putih, mau kuning, mau cokelat, mau item tuh semua wanita bisa tetep cantik kok.

Awalnya mau nulis ini tuh karena geregetan. Geregetan karena tiap buka instagram, komen-komennya isinya jualan produk pemutih dan kawan-kawannya. Itu nggak cuma 1 atau 2 lho tapi puluhan bahkan ratusan #efek ngintipin instagram Afgan dkk. Eits, belum selesai sampai disitu. Geregetan juga karena masih banyak pengguna krim-krim pemutih kinclong dengan sembarangan. Buktinya, para penjualnya tambah banyak pake banget. Bahkan sekarang kemasan dan bentuk krimnya tambah kece.

Herannya itu kenapa peminatnya tambah banyak? Bukankah banyak berita dan sebangsanya yang menyebutkan bahwa krim dengan kandungan bahaya itu efeknya mengerikan. Mulai yang paling ringan seperti iritasi hingga kanker kulit #Ampuuun. Seolah-olah para peminat krim-krim itu sengaja tutup mata karena udah dapet efek kinclong. “Kinclong dalam 1 minggu, putih dalam 2 minggu”. Helllloooo, krim dari dokter SPKK di rumah sakit aja baru keliatan hasilnya setelah 2 bulan, itu pun nggak kinclong sama sekali. Dokter SPKK juga kulit mukanya bersih dan cerah aja. Nggak yang kinclong sampe laler dan nyamuk pada kepleset kalo nemplok.

Halaman: 1 2


Leave a Comment: Prohibited To Perform Spam, Humiliation, Porn Or Drugs
Comments

Copyright © 2016 - Mbahwo.net

To Top