Internasional

Muhammad Ali Ternyata Orang Asing Bagi Putranya Sendiri

Muhammad Ali Ternyata Orang Asing Bagi Putranya Sendiri

Muhammad Ali ternyata emrupakan figur yang asing bagi putranya sendiri sampai pada hari Muhammad Ali meninggal kemarin.
Muhammad Ali Jr telah hidup di bawah garis kemiskinan selama sepuluh tahun terakhir di salah satu lingkungan yang paling sulit di South SideChicago.

Dalam wawancara terakhirnya sebelum ayahnya meninggal dua bulan lalu, Muhammad Ali Jr mengakui bahwa ia bahkan tidak peduli lagi apa yang terjadi dengan ayahnya.

Selama dekade terakhir, Muhammad Ali Jr dan keluarganya telah hidup dari bantuan lembaga amal. Muhammad Ali JrShaakira istrinya serta dua anak – Ameera, 8 thn, dan Shakera, 7 thn hanya dapat mengandalkan dana dari badan amal untuk bertahan hidup.

Meskipun Muhammad Ali Jr telah mencoba berulangkali melakukan kontak dengan saudara-saudara perempuannya, namun nyaris sama sekali mereka tidak pernah berbicara tentang keadaan ayahnya (Muhammad Ali).

Muhammad Ali Jr, yang merupakan anak dari istri pertama Muhammad Ali  yang bernama Khalilah Ali, mengatakan: “Saya mencoba untuk menjalani hidup sendiri, dan mencoba untuk menjadi semakin baik. Saya hanya sempat menengok Muhammad Ali pada hari ulang ke-72, saya sempat ikut menyanyikan selamat ulang tahun kepadanya, namun ia tidak menanggapinya dan aku tahu itu adalah akibat dari Parkinson.”

“Saya tidak mau membahas apapun ayah saya termasuk tentang saudara-saudara saya.  Saya tidak punya siapa-siapa lagi walaupun sekedar untuk curhat. Saya sudah benar-benar peduli lagi telah terbuang dari keluarga. Mereka semua tidak ada bedanya sebagaimana orang asing bagi kami sekeluarga.”

Sumber: dailymail.co.uk


Leave a Comment: Prohibited To Perform Spam, Humiliation, Porn Or Drugs
Comments

Copyright © 2016 - Mbahwo.net

To Top