Internasional

Para Holigan Dihajar Habis Fans Kesebelasan Rusia


Para holigan Inggris (Bonek Kesebelasan Inggris), babak belur dihajar fans kesebelasan Rusia. Holigan yang identik dengan para bonek dari Inggris yang ditakuti dan terkenal brutal, kemarin menjadi kelihatan tak berdaya dan hanya mampu melarikan diri ketika dikejar dan dihajar habis oleh fans kesebelasan Rusia. Para Holigan Dihajar Habis Fans Kesebelasan Rusia di stadion Marseille

Dua hari sebelumnya, fans Inggris telah terlibat dengan bentrokan dengan penduduk lokal dan polisi Perancis di kota Marseille menjelang hari kedua menyambut permainan pembukaan Euro 2016 yang diawali dengan pertandingan kesebelasan Inggris melawan Rusia, Sabtu kemarin. Dalam pertandingan pembukaan tersebut, keduanya bermain imbang 1-1.

Polisi anti huru hara lengkap menggunakan gas air mata untuk membubarkan para pendukung kesebelasan Inggris yang telah berkumpul di pelabuhan Perancis pada hari Jumat menyusul bentrokan serupa pada Kamis malam.

Para holigan yang sebagian besar mabuk berat, melempari polisi dengan botol minuman keras dan akhirnya terpaksa polisi melakukan pembalasan dengan menggunakan gas air mata dan serta menahan beberapa fans dalam upaya untuk memulihkan ketertiban.

 

Sumber: dailymail.co.uk


Leave a Comment: Prohibited To Perform Spam, Humiliation, Porn Or Drugs
Comments

Copyright © 2016 - Mbahwo.net

To Top