Internasional

Benarkah Islam Sebagai Akar Dari Segala Teror?


Sayangnya lebih banyak dan lebih sering, Islam telah dikaitkan dengan terorisme dan kekerasan karena tindakan dari individu ekstrim beberapa yang pernah diambil itu atas individu untuk melakukan kejahatan paling keji dalam nama Islam.

Kejadian tragis seperti serangan terhadap menara kembar di New York, bom Bali, Madrid, London, Nice, Suriah dan banyak lagi seolah diasumsikan perilaku tersebut dibenarkan oleh Islam di benak sebagian orang di seluruh dunia. Ide ini telah dipicu lanjut oleh banyaknya saluran media yang memfitnah Islam dengan menggambarkan pelaku bom ini sebagai ‘Islamis’ atau ‘Jihadis’, seolah-olah mereka disetujui oleh Islam, atau mewakili perilaku keseluruhan kaum Muslim.

Tindakan beberapa individu super fanatik yang kebetulan memiliki nama Muslim atau menganggap diri mereka sebagai orang Islam tidak harus menjadi tolok ukur dalam nilai-nilai Islam. Untuk alasan yang sama, salah satu yang tidak akan melakukan keadilan untuk Kristen jika mana dianggap sebagai sanksi genosida dari penduduk asli Amerika, kekejaman perang dunia II, pengeboman Gerilyawan Irlandia Utara (IRA), kasus kekejaman Rejim Burma terhadap etnis Rohingya dan masih banyak lagi.

Halaman: 1 2


Leave a Comment: Prohibited To Perform Spam, Humiliation, Porn Or Drugs
Comments

Copyright © 2016 - Mbahwo.net

To Top