Internasional

Jubeir – Kerjasama Militer US-Rusia Ok, Asal Bisa Mengusir Assad

U.S. Secretary of State John Kerry (R) gestures next to Saudi Foreign Minister Adel al-Jubeir during a meeting on Syria in Geneva, Switzerland May 2, 2016. REUTERS/Denis Balibouse

Jubeir – Kerjasama Militer US-Rusia Ok, Asal Juga Bisa Mengusir Assad. Menteri Luar Negeri Arab Saudi, Adel al-Jubeir, Saudi akan menyambut positif partisipasi Rusia dalam perang efektif dengan ISIS selama juga mengusir Presiden Suriah, Bashar Assad dan Rusia tidak menyerang pasukan pemberontak Suriah dukungan Barat dan Saudi.

Al-Jubeir, berbicara pada sebuah konferensi pers di Washington, mengatakan Arab Saudi menyusul pembicaraan Sekretaris AS Negeri John Kerry dengan timpalannya dari Rusia. Kerry sedang berbicara dengan Rusia tentang kerjasama militer dan intelijen dalam melawan ISIS dan al Qaeda di Suriah.

“Apa pun yang bisa dilakukan untuk membawa Rusia ke dalam usaha memerangi ISIS (Daesh) dengan cara yang efektif adalah sesuatu yang saya pikir semua orang akan menyambut positif,” kata al-Jubeir kepada wartawan. “Tapi jangan sampai justru membuat Bashar al-Assad tetap berkuasa dan juga jangan sampai Rusia terus menyerang pasukan oposisi Suriah yang moderat.”

Sumber: Reuters


Leave a Comment: Prohibited To Perform Spam, Humiliation, Porn Or Drugs
Comments

Copyright © 2016 - Mbahwo.net

To Top