Internasional

Obama Ingin Rujuk Dengan Rusia di Suriah

Obama Mengajukan Kemitraan Dengan Rusia Militer di Suriah

Pemerintahan Obama telah mengusulkan perjanjian baru di Suriah kepada pemerintah Rusia yang akan memperdalam kerjasama militer antara kedua negara untuk menghadapi beberapa organisasi teroris.

Amerika Serikat telah mengirim proposal perjanjian kepada pemerintah Rusia pada hari Senin setelah pada hari minggu kemarin melakukan negosiasi internal dengan semua pihak terkait di pemerintahannya. Inti dari kesepakatan adalah Amerika berjanji untuk bergabung dengan angkatan udara Rusia untuk berbagi penargetan dan mengkoordinasikan kampanye pemboman diperluas terhadap Jabhat al-Nusra, cabang al-Qaeda di Suriah, terutama yang memerangi langsung pemerintah Presiden Suriah Bashar al -Assad.

Berdasarkan proposal, yang secara pribadi telah disetujui oleh Presiden Obama dan sangat didukung oleh Menteri Luar Negeri John F. Kerry, yang menyebutkan bahwa militer Amerika dan Rusia akan bekerja sama pada tingkat belum pernah terjadi sebelumnya.

Sebagai pertukaran kesepakatan tersebut, Rusia akan setuju untuk menekan rezim Assad untuk menghentikan pemboman terhadap kelompok pemberontak Suriah dukungan Amerika Serikat. Amerika Serikat tidak akan memberikan Rusia lokasi yang tepat keberadaan dari kelompok-kelompok ini, dakan menyepakati zona geografis yang aman bagi pemberontak Suriah dukungan Amerika dari serangan udara rezim Assad.

Sumber: Washington Post


Leave a Comment: Prohibited To Perform Spam, Humiliation, Porn Or Drugs
Comments

Copyright © 2016 - Mbahwo.net

To Top