FIKSI & DIARY

Prof. Gudono Bukan Sekedar Dosen Bagi Saya

Innalilahi wa innailaihi roji’un. Pada hari ini, Sabtu, 23 Juli 2016, sekitar jam 5 dini hari Sabtu kemarin, saya mendapat sms mengejutkan dari Masjoen yang memberitahukan Prof. Gudono kapundhut. Segala civitas akademika Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM (FEB UGM) pastilah juga sangat berduka, demikian juga saya yang pernah menjadi murid dan sekaligus sahabat beliau.

Prof. Dr. Gudono, MBA, bagi saya adalah seorang guru, sahabat dan mentor saya yang baik. Beliaulah yang mengubah cara hidup saya, ketika saya dulu memutuskan mau balik kampung untuk mengadu nasib di kampung.

Beliaulah yang menyarankan agar saya tetap hidup di kota Gudeg ini saja, karena ada talenta saya yang cocok untuk dikembangkan di Kota Gudheg ini. Saran beliau saya amini dan benar-benar saya rasakan menfaatnya sampai dengan sekarang. Dari beliaulah, saya mendapat sahabat seide dan seperjuangan (Prof.Bambang hartadi) dan selanjutnya membuat saya bergabung menjadi salah satu staff di Universitas Teknologi Yogyakarta yang kemudian begitu saya cintai sampai dengan sekarang.

Selamat jalan Prof. Gudono. Kami sekeluarga akan senantiasa mengenang dan mendoakan sampeyan. Semoga Allah menempatkan sampeyan disisi Nya.

Bagi saya, Prof. Gudono bukan sekedar Dosen, namun juga salah satu figur yang mengubah jalan hidup kami sekeluarga.

Sumber Gambar: Google Plus Pak Gudono


Leave a Comment: Prohibited To Perform Spam, Humiliation, Porn Or Drugs
Comments

Copyright © 2016 - Mbahwo.net

To Top