Internasional

Memaknai Ancaman Clinton Pada Suriah


Menurut penasehat kebijakan luar negeri Hillary Clinton, Jeremy Bash, jika Clinton terpilih dia akan mereset dari kebijakan AS terhadap Suriah untuk menghabisi  rezim Assad (dalam jargon Clinton disebut the “murderous”. Seperti yang dilaporkan Telegraph, Hillary Clinton akan semakin mengobarkan jargon  “Assad harus hengkang”. Clinton kemungkinan akan meluncurkan invasi besar-besaran militer Amerika ke Suriah.

Klaim bahwa Assad mengunakan senjata kimia untuk menghabisi rakyatnya sendiri (He (Assad) gassed his own people) pernah dihembuskan pemerintahan Obama. Ini merupakan preteks agar mempunyai alasan untuk menyerang Suriah. Untungnya, klaim Amerika  bahwa Assad menggunakan senjata kimia pada rakyatnya sendiri tidak terbukti.  Justru, serangan 2013 gas dekat Ghouta kemungkinan adalah tindakan provokasi pemberontak Suriah (FSA) untuk menarik AS terlibat langsung ke perjuangan mereka.

Jargon  “He (Assad) gassed his own people” garis adalah versi Suriah dari Saddam “WMD,” kebohongan diulang tak terhingga untuk membuat kasus untuk perang.Sejauh melanggar hukum internasional, seluruh dua tahun intervensi AS di Suriah adalah jelas melanggar hukum internasional. AS tidak memiliki hak hukum untuk membom Suriah.

Halaman: 1 2


Leave a Comment: Prohibited To Perform Spam, Humiliation, Porn Or Drugs
Comments

Copyright © 2016 - Mbahwo.net

To Top