Internasional

Militer Suriah Berhasil Merebut Kembali Akademi Altileri Aleppo


Tentara Suriah merebut kembali Akademi Altileri di provinsi Aleppo selatan di Suriah utara yang sebelumnya sempat direbut oleh  Jaysh Al-Fateh. Menurut CCTV News berdasarkan informasi dari sumber resmi militer Suriah militer.

Sumber militer Suriah tersebut menambahkan informasi bahwa sejumlah besar pemberontak tewas, sementara sisanya terluka. Sumber itu mengatakan pasukan Suriah dan sekutu mereka menargetkan posisi pemberontak dengan artileri berat. Sementara itu, CCTV News juga mengkonfirmasi bahwa pemberontak tidak lagi mengendalikan setiap jengkal bagian dari akademi Altileri militer Aleppo. Sedikitnya 300 milisi Jaysh Al-Fateh terbunuh.

Al-Mayadeen TV juga menyatakan bahwa pemberontak gagal merebut kota Ramuseh. Jika Ramuseh berhasil direbut, maka praktis pengepungan pasukan Suriah pecah di bagian timur Aleppo. Namun, pertempuran dahsyat sejauh ini masih berkobar dan belum ada informasi yang valid tentang kondisi terkini Ramuseh.

Kemarin, Angkatan Udara Suriah mengintensifkan serangan udara di Akademi Altileri Aleppo yang sempat direbut oleh Jaysh Al-Fateh, Selain itu, Angkatan Udara Suriah? didukung oleh kekuatan udara Rusia juga memotong semua rute pemberontak yang memungkinkan untuk dapat membuka kepungan di Aleppo. Serangan udara Angkatan Udara Suriah didukung oleh kekuatan udara Rusia menghancurkan puluhan kendaraan beserta isinya pada beberapa rute yang dapat menyebabkan para pemberontak untuk memecahkan blokade pemerintah di bagian timur kota Aleppo.

Laporan Al-Mayadeen TV juga mengatakan bahwa serangan udara telah mengisolasi pertempuran di sekitar Akademi Militer di Aleppo selatan untuk mendukung operasi tempur darat. “Serangan udara melumpuhkan pergerakan kelompok Jaysh Al-Fateh ke barat daya dari Aleppo.

Sumber: The Indian Express, Al-Mayadeen TV, CCTV News


Leave a Comment: Prohibited To Perform Spam, Humiliation, Porn Or Drugs
Comments

Copyright © 2016 - Mbahwo.net

To Top