Jogja & Sekitarnya

Tega! Mayat Bayi Dibuang di Masjid Klaten

Tega! Mayat Bayi Dibuang di Masjid Klaten

Entah ini jaman apa. Beberapa bulan terakhir rasanya semakin banyak berita terkait bayi dibuanglah, mayat bayi ditemukan bla bla bla, dan lainnya. Seperti yang baru saja terjadi di Klaten ini. Warga yang tinggal di dukuh Betro, Klaten menjadi geger karena ditemukan mayat bayi. Mayat bayi ditemukan pada Kamis (18/8/2016) malam sekitar pukul 17.45 WIB.

Tiga jamaah masjid yaitu Panut, Warto, dan Tarjo adalah pertama yang melihat bungkusan aneh di dalam masjid. Ketiganya melihat ada bungkusan tertutup sarung yang berada di sudut ruang masjid. Setelah melaksanakan shalat magrib, ketiganya bersama jamaah lainnya membuka bungkusan tersebut.

Ketika dibuka, bungkusan ternyata berisi mayat bayi perempuan dan rapi sudah terbungkus kain kafan. Bahkan mata, hidung, dan telinganya sudah ada kapasnya layaknya mayat yang siap dikubur. Kabar mengenai penemuan bayi tersebut tersebar dengan cepat dan petugas kepolisian segera mendatangi lokasi. Petugas kepolisian segera membawa mayat bayi ke RSPU setempat. Setelah dilakukan pemeriksaan, mayat bayi tersebut diperkirakan berumur empat hari dan lahir prematur karena beratnya hanya 1,5 kilogram dengan panjang 45 cm.

sumber berita : news.okezone.com


Leave a Comment: Prohibited To Perform Spam, Humiliation, Porn Or Drugs
Comments

Copyright © 2016 - Mbahwo.net

To Top