Internasional

Clinton Secara Terbuka Mengancam Putin


Ini adalah salah satu aksi gila-gilaan Clinton, pidato yang sangat menakutkan dari Hillary Clinton. Hanya sedikit orang yang peduli untuk mengakap dan mendengarkan makna sebenrnya dari pidato Clinton ini. Pidato mengerikan ini berlangsung di Duke Energy Convention Center, Cincinnati

Clinton adalah seorang wanita gila perang yang mengerikan dan akan mendorong perang dunia  ketiga yang akan menuju jalan kehancuran total bumi seisinya.

Berbicara di depan sekelompok veteran perang, Hillary Clinton memberikan pidato yang mengherankan dan menakutkan, di mana tema pidato sebenarnya adalah “exceptionalism Amerika” … yang seharusnya menghargai setiap nyawa tentara yang dikorbankan akibat kebijakan perang Global Amerika.

Nampaknya, oleh Clinton momentum ini justru dijadikan sarana untuk terus mendiskreditkan Putin, dan berjanji untuk menanggapi serangan cyber (yang menurut tuduhannya di lakukan oleh Putin) dengan kekuatan politik, ekonomi dan militer secara penuh. Clinton secara langsung atau tidak langsung telah menabuh genderang perang dengan Rusia.

Sumber: Inthenow

 


Leave a Comment: Prohibited To Perform Spam, Humiliation, Porn Or Drugs
Comments

Copyright © 2016 - Mbahwo.net

To Top