ANALISIS

Dajjal Itu Akhirnya Didukung Partai Pemenang Pemilu

Dajjal Itu Akhirnya Didukung Partai Pemenang Pemilu

Meminjam hujatan Amien Rais pada Ahok yang diibaratkan seorang Dajjal, Dewa Kecil, dan atribut-atribut songong lainnya, sekarang justru terbukti bahwa sang Dajjal justru didukung oleh partai pemenang pemilu yang juga merupakan partai terbesar di negeri ini.

Nah, berarti sekarang para pendukung malaikat harus berjuang keras untuk menumbangkan Dajjal sekaligus memporakporandakan pendukung Dajjal yang mungkin saja kalau meminjam istilah Amien Rais layak dijuluki Dajjal Besar atau lebih pasnya Sang Maha Dajjal.

Para pendukung anti Dajjal yang mungkin saja terdiri dari sekelompok malaikat yang pasti didukung Tuhan, apalagi sudah membuat deklarasi besar-besaran di Istiqlal yang hasil simpulannya begitu agung dengan nama Risalah Istiqlal, harusnya pantang untuk kalah dalam pemilihan pemegang kursi DKI Satu.

Mari kita lihat hasil akhir pertarungan sekelompok malaikat melawan Dajjal beserta para pendukungnya Pebruari tahun depan. Seharusnya, Dajjal tidak akan pernah bisa menang melawan malaikat yang terkenal sangat bersih, santun, dan istiqomah dalam memperjuangkan kebenaran.

Jika Dajjal yang memang, maka para malaikat harus rela melepas atribut kemalaikatannya yangs elama ini mereka sematkan pada diri mereka sendiri dan rela untuk menerima kehebatan Dajjal. Atau kalau tidak berarti harus berani menggugat Tuhan sang penentu Takdir, karena kemenangan Dajjal sekalipun tidak mungkin terjadi tanpa takdir Tuhan. Khan nggak masuk akal sama sekali, jika Dajjal justru nanti yang menang. Harusnya, kelompok malaikat dong yang menang. Maka berjuanglah mulai dari sekarang untuk mempecundangi Dajjal beserta para pendukungnya.

Jangan gontok-gontokan lagi diantara para malaikat seperti yang lalu dan harus berjuang bersatu demi menaklukkan Dajjal kafir yang beringas dan sombong.

Sumber Gambar: Islamidia


Leave a Comment: Prohibited To Perform Spam, Humiliation, Porn Or Drugs
Comments

Copyright © 2016 - Mbahwo.net

To Top