Internasional

Gencatan Senjata Suriah Tidak Masuk Akal


“Amerika Serikat dan kelompok yang disebut oposisi moderat yang dikendalikan oleh mereka tidak memenuhi salah satu komitmen yang dilakukan dalam rangka perjanjian Jenewa,” kata Letnan Jenderal Sergei Rudskoi pada konferensi pers di Kementerian Pertahanan Rusia di Moskow, Senin.

Menurut Rudskoi, karena kondisi penghentian permusuhan belum dipenuhi oleh kelompok oposisi, pemenuhan sepihak itu oleh pasukan pemerintah Suriah adalah “tidak masuk akal.”

Letnan Jenderal Sergey Rudskoy menyatakan selama konferensi pers pada hari Senin bahwa tidak ada alasan bagi pasukan pemerintah Suriah untuk melakukan gencatan senjata, secara sepihak.

“Dengan mempertimbangkan fakta bahwa militan tidak melakukan penghentian permusuhan, kami percaya ketaatan sepihak oleh pasukan pemerintah Suriah adalah tidak masuk akal,” kata Rudskoy.

Pejabat militer Rusia menekankan Amerika Serikat dan kelompok-kelompok oposisi yang didukung AS belum bertemu salah satu komitmen dari perjanjian.

“Amerika Serikat dan kelompok yang disebut oposisi yang sehat dikendalikan oleh itu belum bertemu salah satu komitmen yang dilakukan sebagai bagian dari perjanjian Jenewa. Tidak ada pemisahan oposisi moderat dan Jabhat al-Nusra telah terjadi. ”

Rudskoy menambahkan AS telah gagal untuk memberikan data yang tepat pada penyebaran kelompok bersenjata yang dikendalikan AS, data sementara yang diserahkan ke Rusia pada 13 September, tidak memenuhi perjanjian bilateral – itu hanya daftar umum kelompok militan yang setuju untuk bergabung gencatan senjata.

“Tidak ada koordinat yang tepat di daerah dmana saja kelompok-kelompok ini beroperasi, tidak ada data informasi kontak dari pemimpin kelompok bersenjata dukungan AS.”

Dengan kata lain, militer Rusia telah menyatakan akhir dari gencatan senjata dan ketidakmampuan Amerika Serikat untuk memenuhi komitmen dari Jenewa kesepakatan.

Sumber: Russia Insider


Leave a Comment: Prohibited To Perform Spam, Humiliation, Porn Or Drugs
Comments

Copyright © 2016 - Mbahwo.net

To Top