ANALISIS

Kejanggalan Pengakuan 4 Negara Terhadap Pengeboman Militer Assad

Kejanggalan Pengakuan 4 Negara Terhadap Pengeboman Militer Assad

AS sedang mencoba untuk mendistribusikan kesalahan kepada semua anggota koalisi anti ISIS pimpinan AS, atas dukungan udara mereka (yang diakui tidak sengaja) terhadap ISIS dalam mengalahkan Militer Suriah di Deir Ezzor?

Fakta awal, melalui laporan militer Rusia setelah insiden Sabtu:

“Hari ini pada 17: 00-17: 50 waktu Moskow, koalisi internasional anti-ISIS (dua F-16 dan dua A-10 jet) telah melakukan empat serangan ke pasukan pemerintah Suriah ‘yang terkepung oleh ISIS di dekat bandara Deir ez-Zor. pesawat koalisi memasuki wilayah udara Suriah dari sisi perbatasan Irak, “kata Mayjen. Igor Konashenkov.

Sebagai hasil dari serangan itu, sedikitnya 62 tentara Suriah tewas dan sekitar 100 lainnya terluka, menurut informasi yang diterima dari perintah Suriah di Deir ez-Zor, kata Igor Konashenkov.

Pemerintah Suriah terakhir mengatakan bahwa sedikitnya 82 tentara tewas dalam serangan yang juga menghancurkan 3 tank T-72, 3 kendaraan tempur infanteri, senapan anti-pesawat dan setidaknya 4 mortir. Setelah serangan itu ISIS kemudian menyerbu posisi militer Suriah di bukit Jabal Thardeh (Gunung al-Tharda). ISIS akan dapat menghancurkan bandara Deir Ezzor, satu-satunya jalur suplai untuk kota Deir Ezzor berpenduduk 150.000 jiwa yang terkepung oleh ISIS sejak tahun 2012. Untungnya, akhirnya militer Suriah dapat merebut kembali bukit Jabal Thardeh (Gunung al-Tharda).

Hal ini sangat diragukan bahwa ini bukan serangan yang disengaja. Bahkan Human Rights Watch ikut mengakui peristiwa pembantaian massal militer Suriah Sabtu lalu sebagai “sinyal” kepada pemerintah Suriah (sebelum HRW menghapus tweetnya tersebut).

Sekarang tiba-tiba banyak negara secara berduyun-duyun mengakui terlibat. Hal ini semakin terlihat adanya unsur kesengajaan baru yang dicoba ditutupi oleh pendukung AS. Diantara mereka adalah: Amerika, Australia, Denmark, dan pengakuan terakhir dilakukan oleh Inggris.

Halaman: 1 2


Leave a Comment: Prohibited To Perform Spam, Humiliation, Porn Or Drugs
Comments

Copyright © 2016 - Mbahwo.net

To Top