CENGENGESAN

Sakitnya Di-PHP-in

Sakitnya Di-PHP-in

PHP disini bukan maksudnya bahasa koding “Personal Home Page/Forms Interpreter”, namun maksudnya adalah bahasa Prokem dari Pemberian Harapan palsu (PHP). Ya jelas sakit banget rasanya lah jika cuma dikasih Harapan Palsu, namun realisasinya nol belaka.

Syahdan, Bang Yusril begitu merasa disepelekan dan hanya dikesampingkan begitu saja, padahal sudah cape-cape ikut penjaringan calon Gubernur DKI oleh PDIP. Namun, tiba-tiba diputuskan Ahok si “Dajjal” lah yang dijagokan.

Bang Yusril tidak perlu menjadi marah dan muni-muni, tapi cukup memberikan saran yang menyejukkan sebagai berikut: “Saran saya, kedepan kalau partai itu sudah punya pendirian, lebih baik nggak usah buka peluang ke semua orang, …… kami sudah maklum jika keputusan akhirnya ada di tangan Ibu Megawati”.

Lha kok jadi berasa ngenes dan melo begini, Prof? Khan Prof. Yusril sudah tahu sejak awal bakalan kena PHP oleh PDIP. Tapi kok tetap saja ngikut penjaringan calon Gubernur DKI ke PDIP? Sudah tahu bakalan bertepuk sebelah tangan kok ya masih nekat aja lho.

Dulu Hanura juga melakukan yang sama sebagaimana PDIP ke Bang Yusril. Sekarang jadi tambah ngenes khan? Nah di Gerindra, juga kayaknya nggak ada sinyal bahwa Bang Yusril akan diusung. Bahkan, tiba-tiba jago PKS yang di calon wagubkan dengan Sandiaga Uno. PKB yang juga merupakan salah satu penggerak poros tengah, juga tidak memberi sinyal yang positif, bahkan kabarnya mereka ingin menyandingkan Anis Baswedan dengan Sandiaga Uno.  hanya Demokrat saja yang memberikan sinyal lumayan, namun juga masih galau untuk memutuskan bang Yusril atau Sandiaga Uno.

Nah, jangan sampai di – PHP – in kesekian kalinya lagi lho Bang. Maju saja sebagai calon independen, ketimbang nunggu sinyal dari partai-partai yang memungkinan akan melakukan PHP juga kesekian kalinya lagi.

Sumber Gambar: tempo.co


Leave a Comment: Prohibited To Perform Spam, Humiliation, Porn Or Drugs
Comments

Copyright © 2016 - Mbahwo.net

To Top