Internasional

Samantha Power – AS Menyesal Telah Membantai Tentara Suriah, Namun ……


Samantha Power, Utusan Khusus AS untuk PBB hanya sekitar 30 detik untuk mengungkapkan “menyesal” atas serangan udara koalisi pimpinan AS yang mengakibatkan hilangnya lebih dari 80 nyawa tentara Suriah, dan bersikeras bahwa investigasi saat ini sedang berlangsung dan membuktikan bahwa militer AS memang tidak pernah “berniat” (Tidak sengaja) untuk menyerang militer Suriah.

Setelah itu, Samantha Power menghabiskan 15 menit berikutnya secara tiba-tiba menyalahkan Moskow dan menyebutnya “munafik dan sinis” karena meminta pertemuan darurat DK PBB atas insiden pembantaian Tentara Suriah oleh Koalisi pimpinan AS tersebut.

“Mengapa kita harus membuat pertemuan darudat malam ini? Ini adalah pengalihan dari apa yang terjadi sebenarnya di lapangan. Jika Anda tidak menyukai apa yang terjadi di lapangan maka Anda mengalihkan perhatian. Ini adalah trik pesulap … kami juga mendorong Federasi Rusia untukmembuat pertemuan darurat agar rezim Assad menaati kesepakatan ini, “kata Samantha Power.

“Apa yang dituduhkan Rusia malam ini adalah justru ketika Amerika Serikat sedang berjuang melawan ISIS. Juru bicara Rusia bahkan mengatakan bahwa Amerika Serikat mungkin terlibat dalam insiden ini … ini bukan permainan,” tambahnya, sebelum kemudian Samantha Power tiba-tiba membelokkan pembicaraan  bahwa pemerintah Assad adalah yang paling pantas untuk disalahkan atas situasi yang mengerikan di Suriah.

Sumber: Daily News TV


Leave a Comment: Prohibited To Perform Spam, Humiliation, Porn Or Drugs
Comments

Copyright © 2016 - Mbahwo.net

To Top