Internasional

Ancaman Kerry Pada Rusia Ditertawakan McCain & Graham

Senator Graham & McCain Mengejek Ancaman Kerry Pada Rusia

Washington, DC – Senator John McCain dan Lindsey Graham hari ini merilis pernyataan berikut mengenai ancaman Menteri Luar Negeri John Kerry untuk mengakhiri pembicaraan dengan Rusia jika serangan terhadap Aleppo tidak diakhiri.

“Akhirnya, kekuatan diplomasi Amerika bergerak nyata. Menteri Luar Negeri John ‘Tidak Delusional’ Kerry telah membuat ancaman yang paling ditakuti kepada Rusia yaitu “suspensi pembicaraan bilateral AS-Rusia tentang Suriah“. Tidak ada lagi kenikmatan hotel bintang lima di Jenewa. Tidak ada lagi konferensi pers bersama di Moskow.

Kami hanya bisa membayangkan bahwa setelah mendengar berita itu, Vladimir Putin akan membatalkan berburu beruang dan bergegas kembali ke Kremlin untuk membatalkan serangan udara Rusia pada rumah sakit, sekolah, dan konvoi bantuan kemanusiaan di seluruh Aleppo.

Setelah membantai rakyat Suriah untuk menyelamatkan rezim Assad yang merupakan tujuan terpenting Rusia. Namun, tidak jika menuruti apa kata Kerry, maka Rusia akan membayar harga yang tak terpikirkan mahalnya.” (Sumber: mccain.senate.gov)


Leave a Comment: Prohibited To Perform Spam, Humiliation, Porn Or Drugs
Comments

Copyright © 2016 - Mbahwo.net

To Top