Internasional

Ternyata JFS Terbukti Dipersenjatai Dari Luar Suriah

Ternyata JFS Terbukti Dipersenjatai Dari Luar Suriah

Ini adalah perjalanan ketujuh kami dalam perang sipil, Suriah. 13 hari kami berada di sana (Suriah). Luasnya kehancuran dan penderitaan di kedua sisi hampir tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

Wawancara kami lakukan sepuluh hari lalu dengan komandan wilayah “Jabhat Fateh al-Sham (JFS) – ex Jabhat al-Nusra” cabang Al Qaeda. Abu Al Ezz menjelaskan dengan sangat terbuka tentang pendukungnya Arab Saudi, Qatar dan Kuwait termasuk Israel.

Wawancara di tambang di Aleppo

Wawancara itu diatur melalui seorang pemberontak dari Aleppo. Kami telah tinggal dengan kontak dari pemberontak Suriah. Hal ini juga ditemukan di sebuah tambang di Aleppo di langsung pandangan dan menembak berbagai Jabhat al Nusra sebaliknya, bisa mencapai hanya satu anggota Al Nusra aman.

pejuangnya yang sebagian diantaranya bertopeng, sangat mudah dikenali. Beberapa pernyataannya juga hampir secara harfiah dapat dikonfirmasi tak lama kemudian nyaris identik dengan pernyataan Mufti dari Aleppo. Tentang ketidaktertarikan para pemberontak pada gencatan senjata dan konvoi bantuan internasional juga ternyata dapat dibenarkan.

Abu Al Ezz, komandan wilayah JFS lebih lanjut menjelaskan bahwa “Kami adalah bagian dari Al Qaeda. Prinsip kami adalah memerangi kemunkaran……. AS Mendukung kami, namun saat ini masih kurang memadai, ….sekarang Israel juga memberi kami dukungan langsung, karena Israel juga berperang dengan Suriah dan dengan Hizbullah.”

Sumber: ksta.de


Leave a Comment: Prohibited To Perform Spam, Humiliation, Porn Or Drugs
Comments

Copyright © 2016 - Mbahwo.net

To Top