CENGENGESAN

Cara Mudah Mengecek Keimanan Ulama Indonesia


Geger kasus penistaan agama oleh Gubernur DKI Petahana, Ahok ternyata sekaligus digunakan untuk menjustifikasi dan mengakreditasi keimanan para Ulama dengan sangat mudah. Jika ulama tidak mendukung agar Ahok dipenjarakan, maka ulama bersangkutan adalah ulama abal-abal, keimanannya patut dipertanyakan, dan bahkan dianggap sebagai ulama bayaran, vice versa.

Nah, berarti sangat memudahkan tugas malaikat, karena tinggal mengidentifikasi berdasarkan kriteria tersebut diatas, maka pencatatannya menjadi jauh lebih sederhana dan mudah. Malaikat tinggal mengidentifikasi siapa saja yang menjadi pengikut para ulama bersangkutan, maka dikotomi siapa yang layak masuk surga dan neraka akan menjadi lebih jelas, dan gamblang.

Ternyata, begitu efek samping dari semua peristiwa pasca kasus penistaan Ahok, maka akan justru memudahkan para malaikat untuk mencatat dan mengkategorisir para ulama dan pengikutnya. Siapa ahli Surga maupun neraka, jelas sekali terlihat terang benderang, bahkan tembus pandang sampai ke dasar hati.

Malaikat akan sangat terbantu oleh akreditasi yang dibuat oleh para manusia terbaik dimuka bumi, para wakil Allah, dan paling berhak mengakreditasi keimanan manusia Indonesia. Awal hari jum’at yang mulia ini membuat saya untuk berfikir kembali untuk mengikuti langkah ulama yang mana. mau ikut ulama ahli surga atau neraka? nanti akan saya tentukan lebih lanjut sehabis Sholat Jum’at. Semoga keputusan saya nanti tidak bias, menyesatkan dan kejeglong, karena keputusan saya pasti akan sangat terpengaruh oleh materi khotbah Jum’at nanti siang.


Leave a Comment: Prohibited To Perform Spam, Humiliation, Porn Or Drugs
Comments

Copyright © 2016 - Mbahwo.net

To Top