HEADLINE

Clinton Sedang membidik Wikileaks, Trump dan Rusia


Penasihat Hillary Clinton menyarankan untuk melakukan serangan dalam bentuk apapun terhadap WikiLeaks dan pemerintah Rusia melalui karena dianggap telah membajak email dengan cara yang merusak, memukul balik  Donald Trump dan semua media yang memberitakan kebocoran email tersebut, karena dianggap telah membahayakan keamanan nasional AS.

Penasehat Kampanye Clinton bersama penasihat keamanan nasional AS, dalam konferensinya menyatakan bahwa pembocoran email sebagai serangan cyber provokatif oleh musuh asing yang memiliki hubungan dengan kelompok teror.

Para Penasihat Kampanye Clinton menggambarkan pembocoran email juga merupakan bentuk campur tangan asing yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam pemilu AS. Pembocoran ini mengancam kedaulatan bangsanegara, dan memperingatkan akan ada “konsekuensi berat” bagi apra hacker yang  “didukung Rusia”.

Para Penasihat Kampanye Clinton juga mengecam Trump, dengan alasan Trump terbukti berperilaku buruk. Para Penasihat Kampanye Clinton mempertanyakan motivasi dari Trump dan penasihatnya, apakah sekedar didorong oleh kepentingan bisnis asing mereka sendiri, atau jangan-jangan telah sengaja bersekongkol dengan Rusia.


Leave a Comment: Prohibited To Perform Spam, Humiliation, Porn Or Drugs
Comments

Copyright © 2016 - Mbahwo.net

To Top