Nasional

Ibrahim Taju Dkk Tiba-Tiba Menghilang


Laporan para pengikut Dimas Kanjeng, sejak penangkapan Dimas Kanjeng, sekitar lima sultan atau orang kepercayaan menghilang tiba-tiba atau tidak diketahui keberadaannya sampai dengan sekarang.

Lima orang itu adalah Adbul Rahim, asal Situbondo, Suminto, warga Krajekan Bondowoso, Sujak, asal Sukodadi Lamongan, Toni Iskandar, asal Pasuruan, dan Ibrahim Taju, yang tak lain merupakan suami dari Marwah Daud.

Tak hanya itu, usai penangkapan Dimas Kanjeng, sejumlah barang berharga milik para pengikut setia juga raib. Beberapa barang berharga yang hilang di antaranya perhiasan emas, uang senilai Rp 16 juta dan kartu tanda penduduk (KTP) milik para pengikuti Dimas Kanjeng.

Whaduh gimana ini? Ibrahim Taju dkk kok tiba-tiba menghilang tak tentu rimbanya? Bahkan, HP nya ketika dihubungi tidak ada yang mengangkat. Apa ya mungkin mereka sedang mempraktekkan memakai kantong macan yang konon katanya sangat bertuah dan dapat digunakan untuk menghilangkan diri tanpa bekas? Ada apa sebenarnya ini pak Polisi?

Sumber: jpnn.com, Tvone


Leave a Comment: Prohibited To Perform Spam, Humiliation, Porn Or Drugs
Comments

Copyright © 2016 - Mbahwo.net

To Top