Internasional

Kesepakatan Putin – Erdogan Tentang Perdamaian Suriah


Presiden Rusia, Vladimir Putin dan Presiden Turki, Recep Tayyip Erdoganmenyatakan bahwa Rusia dan Turki  “sepakat untuk melakukan penghentian pertumpahan darah di Suriah”, pada pernyataan pers bersama di acara Kongres Energi Dunia 2016, di Istanbul, Senin.

Putin, “Semua orang, yang menginginkan perdamaian, harus mendukung proposal ini”. Dia lebih lanjut menggarisbawahi bahwa Rusia dan Turki sepakat “untuk melakukan segala sesuatu untuk memberikan bantuan kemanusiaan ke Aleppo.”

Putin: “Baik Rusia dan Turki sepakat penghentian pertumpahan darah di Suriah Di Rusia kita berpikir bahwa beralih ke penyelesaian politik harus terjadi sesegera mungkin Kami berharap bahwa semua orang yang benar-benar menginginkan.. perdamaian harus mendukung usulan ini. Kami sepakat bahwa Kami perlu melakukan segalanya untuk memberikan bantuan kemanusiaan ke Aleppo. ”

Putin: “Bersama dengan Presiden Turki kami sepakat untuk melakukan segala sesuatu untuk mendukung inisiatif Mistura pada penarikan unit militer dari Aleppo untuk mengakhiri kekerasan. ”

Erdogan: “Kami benar-benar membahas masalah Suriah Kami berbicara tentang operasi “Euphrates Shielddan telah mengevaluasi cara Kami agar dapat bekerja sama … dalam hal ini Kami secara khusus berbicara tentang strategi apa yang dapat kita pilih .. untuk membantu, dari sudut pandang kemanusiaan, warga yang berada dalam situasi yang mengerikan, terutama di Aleppo”.

Sumber: Ruptly


Leave a Comment: Prohibited To Perform Spam, Humiliation, Porn Or Drugs
Comments

Copyright © 2016 - Mbahwo.net

To Top