FAKTA

Kisah Haru Persahabatan Kucing Jalanan Dengan Manusia


James Bowen adalah seorang pengamen jalanan berjuang untuk memenuhi kebutuhan. Bob adalah kucing liar sakit-sakitan yang sedang mencari tempat yang hangat untuk bertahan hidup.

Ketika James dan Bob bertemu, mereka menempa persahabatan tidak pernah terlupakan, dan telah menarik pembaca dari novel yang berjudul “A Street Cat Named Bob: And How He Saved My Life” dari Thailand sampai Turki. Novel ini merupakan novel terlaris yang didasarkan pada kisah nyata persahabatan James (pengamen jalanan) dan Bob (si kucing jalanan).

Novel ini adalah sensasi internasional, menjadi novel terlaris dan termasuk ke dalam terlaris di Inggris selama 52 minggu berturut-turut dan terjual di 26 negara di seluruh dunia.

Ketika musisi jalanan James Bowen menemukan kucing terluka meringkuk di lorong gedung apartemennya, ia tidak pernah tahu bahwa dengan meolong kucing jalanan tersebut,  hidupnya akan berubah.

James tinggal tangan ke mulut di jalanan London, hampir tidak menghasilkan cukup uang untuk memberi makan dirinya sendiri, dan hal terakhir yang ia butuhkan adalah hewan peliharaan. Namun James tidak bisa menahan membantu kucing sakit-sakitan namun akhirnya terbukti sangat cerdas, yang ia beri nama Bob. Dia perlahan-lahan merawat Bob agar kesehatannya pulih dan kemudian akan membuang kucing tersebut dalam perjalanan ketika akan berangkat mengamen, dan membayangkan bahwa ia tidak akan pernah melihatnya lagi.

Tapi Bob nampaknya enggan berpisah dengan James penolongnya dan punya ide lain yaitu membantu James dengan mempertunjukkan kecerdasan dan kebolehannya. Akhirnya kisah hidup mereka ditulis oleh James menjadi sebuah novel. Novel kisah hidup nyata antara manusia dan kucing jalanan ini menjadi salah satu novel terlaris di dunia.

Dan hebatnya akhirnya juga menarik produser film yang akhirnya memproduksi kisah hebat mereka dengan judul yang sama persis dengan judl novel laris tersebut.


Leave a Comment: Prohibited To Perform Spam, Humiliation, Porn Or Drugs
Comments

Copyright © 2016 - Mbahwo.net

To Top