HEADLINE

Merkel – Hollande Mengancam Sanksi Keras Pada Rusia


Para pemimpin Perancis dan Jerman mengecam Presiden Rusia, Vladimir Putin atas pemboman Moskow ke Aleppo dan menolak untuk mengesampingkan pemberian sanksi terhadap Rusia.

“Apa yang terjadi di Aleppo adalah kejahatan perang; salah satu tuntutan pertama adalah bahwa pemboman oleh rezim dan Rusia harus berakhir, “kata Presiden Prancis François, Hollande setelah pertemuan antara tiga pemimpin di Berlin.

Kanselir Jerman Angela Merkel mengutuk serangan udara di kota kedua Suriah sebagai “tidak manusiawi dan kejam”.

Kedua pemimpin memperingatkan bahwa mereka tidak bisa mengecualikan pemberian sanksi terhadap Rusia, beberapa saat menjelang KTT Uni Eropa di mana peran Rusia di Suriah kemungkinan akan dibahas.

“Segala sesuatu yang bisa menjadi ancaman (pada Rusia) dapat berguna,” kata Hollande pada konferensi pers, sementara Merkel menambahkan bahwa “Kita tidak dapat menghapus opsi sanksi keras pada Rusia.”

Beralih ke gencatan senjata yang direncanakan akan dimulai di Aleppo pada hari Kamis pagi, Hollande mengatakan Putin tampaknya siap untuk memperpanjang gencatan senjata selama 11 jam.

“Kami datang dari pertemuan dengan kesan bahwa mungkin ada perpanjangan gencatan senjata, tapi itu terserah rezim Suriah dan Rusia untuk menunjukkan hal itu,” kata Hollande.


Leave a Comment: Prohibited To Perform Spam, Humiliation, Porn Or Drugs
Comments

Copyright © 2016 - Mbahwo.net

To Top