ANALISIS

Misteri Penobatan Dimas Kanjeng Sebagai Raja

Kalau hanya sekedar dagelan atau kethoprakan sih menurut saya nggak perlu terlalu dirisaukan. Masalahnya, dimas kanjeng itu dinobatkan menjadi raja dengan menghadirkan banyak raja-raja dari kerajaan Nusantara, bahkan dari luar Indonesia. Menurut pengakuan Marwah Daud, lebih 100 kerajaan se-Nusantara.

1oo raja dari kerajaan Nusantara bukanlah angka yang sedikit dan itu tdaklah main-main sebagaimana dagelan ataupun kethoprakan. Ini bukanlah sekedar acara panggung tujuh belasan di kampung-kampung. Inia dalah event berskala Nasional atau bahkan mungkin Internasional.

Kira-kira, siapa figur kuat berpengaruh yang dapat mengundang seratus lebih raja-raja dari kerajaan Nusantara? Apakah mereka datang hanya karena kagum berat dari tayangan Dimas Kanjeng ber-atraksi menyebarkan uang dari tayangan video yang diunggah di Youtube? Jelas nyaris mustahil sama sekali.

Pastilah yang dapat mengundang ke 100 lebih raja Nusantara itu bukan individu sekelas para sultan abal-abal karangan padepokan Dimas Kanjeng. Pengaruh strata sosial dan kedudukan politik dan sosial mereka mereka nyaris mustahil untuk mempengaruhi dan mengundang para raja se-Nusantara.

Menurut penelusuran saya, para Raja ataupun Sultan yang diundang dalam acara penobatan Dimas Kanjeng sebagai raja dengan gelar dahsyat “Sri Raja Prabu Rajasanagara. Gelar yang hanya dimiliki oleh Prabu Hayam Wuruk.

Apalagi, ke 1oo lebih raja dan Sultan seluruh Nusantara itu telah mengamanahkan kepada “Sri Raja Prabu Rajasanagara (aka Dimas Kanjeng)” untuk merekatkan, memakmurkan dan mensejahterakan Musantara. Ini sama dengan mengangkat “Sri Raja Prabu Rajasanagara (aka Dimas Kanjeng)” sebagai raja di raja di Nusantara.

Nah, kira-kira siapa sebenarnya figur yang mengotaki semua acara penobatan/jumenengan Dimas kanjeng sebagai Raja di raja se-Nusantara tersebut? Apa maksud terselubung sebenarnya dibalik acara penobatan/jumenengan yang sangat terasa janggal dan aneh tersebut?

Sumber Gambar: safarians.net; Sumber Video: Berita Satu TV


Leave a Comment: Prohibited To Perform Spam, Humiliation, Porn Or Drugs
Comments

Copyright © 2016 - Mbahwo.net

To Top