CENGENGESAN

Ngakak, Video Pen Pineapple Apple Pen (PPAP) Versi Andre Taulany


Apa sih PPAP? PPAP itu kepanjangan dari Pen Pineapple Apple Pen. Nah video PPAP ini heboh di jagat maya terutama yutub #lebay bahasanya. Kalau buka halaman utama yutub, pasti si kuning-kuning ppap ini muncul. Kok kuning? Iya, karena kostum yang digunakan Picotaro (Kosaka Daimao) serba kuning.

Bingung sebenernya mau nyebut ini lagu atau apa. Soalnya durasinya singkat, nggak sampai 1 menit. Liriknya juga biasa aja. Kayaknya sih ramai karena jogetnya Picotaro yang aneh-aneh geje gimana gitu. Nih, simak liriknya :

I have a pen
I have an apple
Uhh Apple Pen

I have a pen
I have Pienapple
Uhh
Pienapple Pen

Apple pen

Pienapple pen
Uhh
Pen Pineapple Apple Pen
Pen Pineapple Apple Pen

Asli, pas lihat videonya, versi asli si Picotaro rasanya krik krik banget mana mukanya ngeselin. Nggak paham maksudnya apa. Heran kenapa bisa seheboh itu #geleng-geleng. Mungkin musiknya yang mudah diingat ya. Tapi pas liat PPAP versi Andre Taulany mayan bikin ngakak. Yang bikin ngakak itu karena tingkahnya Andre yang kocak. Jogetnya, kostum, ekspresinya juga mirip banget sama versi aslinya. Kalau video PPAP versi Andre ini juga lumayan ramai di sosmed. Dalam 4 hari saja videonya sudah dilihat hampir 2 juta. O, ya video versi Andre ini juga sempat menjadi perhatian si Picotaro karena ia sempat merepost video Andre pada twitternya.


Leave a Comment: Prohibited To Perform Spam, Humiliation, Porn Or Drugs
Comments

Copyright © 2016 - Mbahwo.net

To Top