HEADLINE

Obama Memerintahkan Perang Cyber Besar-Besaran Dengan Rusia


Pemerintahan Obama mengancam untuk memulai perang cyber besar-besaran melawan Rusia dalam membalas dugaan gangguan Rusia pada pemilihan presiden AS.

Wakil Presiden AS, Joe Biden mengatakan kepada NBC News bahwa “kami mengirim pesan” kepada Presiden Rusia Vladimir Putin.  Operasi rahasia serangan cyber besar-besaran melawan Rusia akan berlangsung.

“Kami mengirimkan pesan,” kata Biden dalam wawancara dengan “Meet the Press” yang akan disiarkan pada hari Minggu. “Kami memiliki kapasitas untuk melakukannya. Ini akan menjadi pada saat memilih kita, dan di bawah keadaan yang akan memiliki dampak menghancurkan terbesar, ”

Wapres AS, Joe Biden meremehkan kemampuan dugaan campur tangan Rusia dalam pemilihan US, tetapi menekankan ada upaya dari Rusia untuk hal itu, namun sia-sia. AS akan menanggapi dalam bentuk yang jauh lebih mengerikan. “Kemampuan mereka untuk secara mendasar mengubah hasil pemilu AS tidaklah sedahsyat yang dipikirkan orang,” lanjut Biden. “Saya memberitahu Anda apa, sejauh yang mereka lakukan pada kita tidak akan sebanding dengan apa yang kita lakukan pada mereka,” tegas Biden.

AS secara terbuka menyalahkan Rusia pekan lalu atas serangan cyber baru-baru ini terhadap database Partai Demokrat.

Sumber: nbcnews.com


Leave a Comment: Prohibited To Perform Spam, Humiliation, Porn Or Drugs
Comments

Copyright © 2016 - Mbahwo.net

To Top