HEADLINE

Panglima TNI akan Kerahkan Pasukan Demi Kebhinekaan dan Persatuan Indonesia


Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menegaskan akan mengerahkan pasukan untuk menjaga kebhinekaan dan persatuan di Indonesia. TNI akan menjadi garda terdepan melawan gerakan-gerakan yang ingin memecah belah bangsa.

TNI akan mengerahkan apapun juga untuk persatuan dan kesatuan bangsa. Kita adalah negara hukum, kita adalah negara berdasar pancasila. Serahkan semuanya pada hukum, tunggu hasilnya.  jangan semau-maunya sendiri. Segala provokasi, politisasi SARA dan kerusuhan akan berhadapan dengan TNI.

Jangan sampai ada pihak-pihak yang ingin memaksakan kehendak atas nama apapun. TNI akan all out dan siap untuk mengerahkan semua kekuatan untuk menjaga kebhinekaan dan persatuan Indonesia.

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo melanjutkan, TNI akan menjadi yang terdepan dalam menumpas kelompok-kelompok yang berusaha memecah belah keutuhan bangsa. Dia mengimbau kepada seluruh prajuritnya agar tidak ragu dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menegaskan bahwa pihaknya siap untuk bekerja sama dengan Polri dan instansi lainnya dalam menjaga keutuhan bangsa. “Tegakkan satu komando dan jangan ragu bertindak untuk menjaga kutuhan dan kedaulatan NKRI,” Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menandaskan.

Sumber: Puspen TNI


Leave a Comment: Prohibited To Perform Spam, Humiliation, Porn Or Drugs
Comments

Copyright © 2016 - Mbahwo.net

To Top