HEADLINE

Theresa May – Hentikan Putin Dengan Cara Apapun


Perdana Menteri Inggris, Theresa Maymengatakan rekan-rekannya Eropa bahwa mereka harus bertindak dan ingin Uni Eropa untuk mengirim “pesan Uni Eropa yang keras dan kuat” ke Moskow selama kampanye pemboman Suriah demi mendukung Bashar al-Assad.

Selama KTT Uni Eropa malam ini, Theresa May mengatakan kepada para pemimpin Uni Eropa bahwa serangan saat ini pada Aleppo adalah “sangat mengerikan” dan tindakan Rusia telah “merusak upaya Barat” untuk memberikan penyelesaian politik.

Theresa May adalah memberikan peringatan kepada pemimpin Uni Eropa “harus siap untuk mengambil langkah-langkah untuk mengubah pendekatan Rusia dan cara berpikir tentang hal ini jika kita pernah membawa mengakhiri kekerasan di Suriah”.

Meskipun Uni Eropa telah menjatuhkan sanksi terhadap Rusia menyusul konflik di timur Ukraina, namun gagal untuk mencegah intervensi militer Moskow di Suriah.

Theresa May mendesak para pemimpin Uni Eropa untuk mencari cara untuk “menjaga tekanan kepada Moskow dengan tetap berpikiran terbuka, dengan menjadi bersedia untuk mempertimbangkan banyak hal”.

Larangan perjalanan pada para pemimpin militer di belakang kekejaman dan sanksi adalah salah satu kekuatan Uni Eropa bisa digunakan pada Rusia.

Theresa May memperingatkan bahwa Rusia merupakan ancaman di tiga front, nilai-nilai demokrasi kita, dan perilaku agresif di benua dan “mengerikan” perilaku di Suriah.

Saat Theresa May tiba di pertemuan puncak di Brussels, didepan publik, Theresa Maymengutuk Presiden Rusia, Vladimir Putin untuk “kekejaman memuakkan” Rusia adalah melaksanakan di Suriah.

Theresa May mengatakan: “Sangat penting bahwa kita bekerja sama untuk terus menekan Rusia untuk menghentikan kekejaman mengerikan, ini kekejaman yang memuakkan, di Suriah.”

Sumber: AFP


Leave a Comment: Prohibited To Perform Spam, Humiliation, Porn Or Drugs
Comments

Copyright © 2016 - Mbahwo.net

To Top