HEADLINE

Belajar Ikhlas Dari Antasari Azhar

Setelah sekitar 7.5 tahun mendekam di dalam penjara, Antasari Azhar akan bebas bersyarat pada Kamis hari ini. Saat memberikan sambutan pada acara syukuran atas kebebesanya di halaman Lapas Kelas 1 Tangerang. Dalam sambutannya pada acara pengajian menyambut kebebasannya, Antasari Azhar nampak tercekat menahan haru dan berlinang air mata.

Apakah Antasari Azhar Ternyata tidak. Antasari Azhar memilih untuk mengikhlaskannya, dan akan menggunakan waktu kebebasannya untuk paling tidak sebulan penuh momong cucu. Antasari mengaku tidak akan mengungkit masalah yang telah lalu. Dia hanya memasrahkan semuanya kepada Allah SWT atas semua yang akan terjadi setelahnya.

Ini adalah salah satu contoh kebesaran hati dari sosok yang begitu sarat prestasi dan sangat berpengaruh dikala memimpin KPK.

Akhirnya terpaksa harus mendekam di penjara, padahal tuntutan atas sesuatu tindakan pidana yang diarahkan kepadanya “belum sepenuhnya” terbukti. Namun, Antasari Azhar memilih untuk tetap menjalankan putusan pengadilan yang sangat dihormatinya.

Selamat menikmati kebebasan kembali pak Antasari Azhar. Selamat menikmati masa-masa indah momong cucu. Semoga tetap istiqomah dan selalu dalam lindungan Nya. Amiinnn.

Sumber Gambar: Metrotvnews


Leave a Comment: Prohibited To Perform Spam, Humiliation, Porn Or Drugs
Comments

Copyright © 2016 - Mbahwo.net

To Top