Nasional

Inikah Pihak Yang Menarget Dahlan Iskan?


Dahlan Iskan menyatakan tak terkejut dengan penahanannya oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. Dahlan Iskan ditahan dalam kapasitasnya sebagai mantan Direktur Utama PT Panca Wira Usaha –Badan Usaha Milik Daerah yang merupakan aset Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Pada 2002-2004, Dahlan menyetujui dan menandatangani penjualan aset PT Panca Wira Usaha, yang menyebabkan Dahlan Iskan menjadi tersangka dalam kasus pelepasan aset BUMD tersebut.

“Saya hanya mengabdi di BUMD. Tidak digaji, tidak mendapat fasilitas. Tapi saya harus tanda tangan pada dokumen yang disiapkan anak buah…” kata Dahlan Iskan.

“Saya tidak kaget dengan penetapan sebagai tersangka dan ditahan karena, seperti Anda tahu, saya sedang diincar terus oleh yang lagi berkuasa,” lanjut Dahlan Iskan.

Apakah yang dimaksud Dahlan Iskan yang menargetnya adalah Presiden Jokowi? Ternyata, menurut Dahlan Iskan bukanlah Presiden Jokowi yang menargetnya. Lantas siapakah sosok berkuasa yang menarget Dahlan Iskan sebenarnya? Dalam hal ini, Dahlan Iskan juga tidak menjawab sama sekali. Beliau hanya menjawab dengan senyum simpul saja.

Sumber Video: iTalk Eps 46 : Dahlan Iskan – Saya korban rezim penguasa Part 2


Leave a Comment: Prohibited To Perform Spam, Humiliation, Porn Or Drugs
Comments

Copyright © 2016 - Mbahwo.net

To Top