INSPIRASI

Jadikan Cemoohan Sebagai Pelecut Kesuksesanmu


Ini adalah video yang difilmkan berdasarkan kisah nyata. Alkisah, Varun adalah pemuda “kere” yang sangat mencintai Sonia.

Suatu hari Sonia mencemooh Varun yang berpenampilan kumal, ketika mereka sedang berpacaran. Sonia menjek Varun sebagai pemuda miskin, gagal, pecundang, layaknya seorang gembel jalanan. Sonia kemudian meminta putus, dan mengusir Varun agar jangan pernah menghubunginya lagi.

Berlalunya waktu, Varun menjadi orang sukses. Dalam hatinya masih sangat mengharap agar Sonia berkenan kembali menautkan hatinya kembali padanya. Kisah sedihnya ketika ditampik oleh seorang gadis yang sangat dicintainya, gara-gara dirinya “kere” sering diceritakan kepada bawahannya.

Suatu ketika, Varun tanpa sengaja bertemu dengan Sonia. Ketika Sonia melihat penampilan varun yang parlente, Sonia justru dengan sinis menanyakan kepada varund ari mana dia mampu membeli pakaian bagus seperti itu. Bahkan Sonia mengejeknya dengan kata-kata yang cukup pedas.

“Apakah kamu habis dapat lotre” tanya Sonia dengan muka sinis. Sambil tak lupa Sonia mengoceh bahwa dirinya sudah menikah dengan kepala bagian yang kaya dan bergaji tinggi.

Tiba-tiba, suami Sonia muncul, dan berkata, “Boss, Anda baik-baik saja?” Sonia terperangah dan hanya mampu mengangakan mulut nyinyirnya.

Akhirnya Suami Sonia mengajak varun untuk duduk bersama, dan menceritakan kepada istrinya bahwa Varun adalah bossnya yang sering diceritakan kepadanya.

tanpas adar, suami Sonia bercerita bahwa Bossnya (varun) sering curhat kepadanya tentang penantian panjangnya kepada gadis yang sangat dicintainya. Sayangnya, Sang gadis tersebut memilih untuk menyatakan putus dan mengusirnya gara-gara Varun “kere” dan berpenampilan layaknya gembel.

Suami Sonia kemudian menegaskan bahwa betapa nistanya gadis tersebut, dan akan menyesal seumur-umur setelah Varun berubah menjadi Pria Yang sukses. Sonia hanya bisa nyengir kecut dengan wajah yang sangat menyesal.

kata kunci dari film pendek ini adalah, “Pembalasan terbaik atas cemoohan orang adalah membuktikan bahwa kita hidup sukses, ketimbang orang yang telah mencemooh kita.” (The best revenge ever is success!, Frank Sinatra)

Sumber: Uni Face


Leave a Comment: Prohibited To Perform Spam, Humiliation, Porn Or Drugs
Comments

Copyright © 2016 - Mbahwo.net

To Top