HEADLINE

John Kirby VS Reporter RT, Chichakyan


Juru bicara Departemen Luar Negeri John Kirby memanggil Russia Today reporter Gayane Chichakyan Rabu untuk bekerja untuk pemerintah Rusia saat membahas serangan militer Rusia di Suriah.

RT didanai oleh pemerintah Rusia dan sering mengirmkan wartawan di konferensi pers harian Departemen Luar Neger ASi. Beberapa pengamat telah disebut RT alat propaganda dari Kremlin.

Chichakyan selama konferensi pers Rabu menuntut daftar rumah sakit yang diklaim oleh Kirby telah disebutkan sebelumnya yang telah terkena serangan udara Suriah dan Rusia di kota Suriah Aleppo. Kirby mengatakan bahwa ia tidak memiliki daftar tersebut, namun sangat percaya pada LSM SUriah yang melaporkan insiden tersebut. Kirby menggarisbawahi bahwa dirinya mendapatkan informasi dari  menambahkan bahwa tuduhan rumah sakit menjadi sasaran berasal dari LSM terkemuka di Suriah.

Kirby kemudian menghardik Chichakyan bahwa reposter ini seharusnya menghubungi pemerintah Rusia untuk mempertanyakan mengapa pasukan Rusia menargetkan rumah sakit sipil.

Chichakyan dengan cerdas membalas hardikan Kirby tersebut dengan menjelaskan bahwa dia ingin daftar rumah sakit yang di bom pesawat-pesawat tempur Suriah dan Rusia, sebagaimana klaim Kirby sehingga ia bisa mempertanyakannya kepada Departemen Pertahanan Rusia.

Kirby kemudian dengan sewot balik menuduh bahwa pemerintah Rusia pasti akan menyangkal tuduhan dari LSM Suriah dukungan Barat.

 


Leave a Comment: Prohibited To Perform Spam, Humiliation, Porn Or Drugs
Comments

Copyright © 2016 - Mbahwo.net

To Top