HEADLINE

Maklumat Polda Metro Jaya Terkait Rencana Demo 212

Maklumat Polda Metro Jaya Terkait Rencana Demo 212

Malumat Polda Metro Jaya dengan nomer surat Mak/04/XI/2016, dibacakan langsung oleh Kapolda Metro Jaya. Inspektur Jenderal M. Iriawan dengan didampingi oleh Pangdam Jaya. Mayor Jenderal Teddy Lhaksmana.

  1. Para demonstrasi harus mematuhi ketentuan-ketentuan yang sudah diatur oleh undang-undang. Bila tidak sesuai dengan ketentuan dan melanggar hukum akan ditindak oleh kepolisian.
  2. Para pendemo dilarang membawa senjata tajam, senjata pemukul, atau benda-benda yang membahayakan.
  3. Demonstran juga diwajibkan membuat surat pemberitahuan lebih dahulu secara tertulis ke Polda Metro Jaya.
  4. Pendemo dilarang melakukan pengerusakan sejumlah fasilitas umum, ketertiban umum, gangguan akses jalan raya dan melakukan provokasi yang bersifat anarkis ataupun mengarah kepada suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA).
  5. Batas penyampaian pendapat juga di batasi hanya mulai pukul 06.00 WIB sampai semaksimalnya pada pukul 18.00 WIB.
  6. Para demonstran dilarang keras melakukan kejahatan terhadap keamanan negara berupa makar atau penggulingan pemerintahan sesuai Kitab Undang-undang Hukum Pidana, pelaku makar dapat dikenakan hukuman mati atau pidana penjara selama 20 tahun.

Pembacaan maklumat ini juga dihadiri oleh Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Barat, Laksamana Pertama Yudo Margono Panglima Komando Operasi Angkatan Udara 1 Marsekal Muda TNI Yuyu Sutisna, dan Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Barat, Laksamana Pertama Yudo MargonoKepala Satuan Polisi Pamong Praja DKI Jakarta, Jupan Royter, serta Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Masyhudi.

Sumber: Suara.com


Leave a Comment: Prohibited To Perform Spam, Humiliation, Porn Or Drugs
Comments

Copyright © 2016 - Mbahwo.net

To Top