HEADLINE

Ngeri Dikriminalisasi, FPI Minta Doa Seluruh Umat Islam

Ngeri Dikriminalisasi, FPI Minta Doa Seluruh Umat Islam

Inilah bunyi kicauan akun resmi twitter DPP FPI. “Mohon doanya kpd seluruh umat Islam. Ulama kami sedang DIKRIMINALISASI oleh Centeng-Centeng Kompeni. Allahu Akbar !!!” (Twitter @ DPP_FPI (Cache), karena tweet nya udah dihapus)

Konyolnya, para penyambut kicauan tersebut sangat gokil dan lucu sekali. seperti dibawah ini:

Akun Twitter atas nama jack Daniel membalasnya dengan konyol sebagai berikut, “Dibutuhkan. Bawain nasi bungkus ya!” , dan melanjutkannya dengan “Satu lagi, bawain sapu tangan warna merah jambu utk ngusap air mata panglima dan imam besar ha3x.”

Akun Twitter atas nama kopi Maicafe membalasnya dengan lebih sadis lagi sebagai berikut, “ntar disediain kopinya buat 5 thn disel … biar monyong ngopi terusss.. hahahaha.”

Akun John Black membalas kicauan keduanya dengan sadis dan nampak geram sebagai berkut, “MAAF !!!! TIDAK MELAYANI AHOKER SEBELUM PERLIHATKAN SURAT KETERANGAN SEHAT DARI RSJ.”

Dari tulisannya yang semuanya menggunakan capslock, nampak kemarahan luar biasa dari akun ini dalam menanggapi gurauan kedua cuitan akun twitter sebelumnya diatas.

Dari kengerian dikriminalisai, kicauan akun twitter DPP FPI berubah menjadi lucu, menggelikan dan terakhir mendapatkan jawaban yang cukup keras dan sangar.


Leave a Comment: Prohibited To Perform Spam, Humiliation, Porn Or Drugs
Comments

Copyright © 2016 - Mbahwo.net

To Top