Nasional

Pembelaan Din Syamsudin Pada Buni Yani


Din Syamsuddin melakukan pembelaan terhadap Buni Yani dan berbalik menyalahkan aparat. “Luar biasa hukum negeri kita ini, yang salah itu Ahok, kok malah Buni Yani yang mau jadi tersangka,” protes Din Syamsuddin.

Din Syamsuddin mempertanyakan kepada aparat penegak hukum karena kasus yang melukai perasaan umat Muslim itu kini justru beralih ke Buni Yani, seorang dosen yang dituding menjadi pengunggah video Ahok saat berpidato di Kepulauan Seribu pada akhir September.

Din Syamsuddin berpendapat aparat terkesan mengalihkan perhatian karena yang diperdebatkan adalah penggunaan kata ‘pakai’ atau tidak ada kata ‘pakai’, padahal menurutnya hal itu memiliki makna yang sama. Si Pengunggah (Buni Yani) kata Din Syamsuddin justru menjadi fokus penanganan hukumnya.

Sehubungan dengan rencana demo Bela Islam Jilid III, Din Syamsuddin yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) bahwa 5 juta muslim Jabar sudah siap turun ke jalan pada 25 November 2016 sebagai tindak lanjut demo 4 November 2016.

Sumber: okezone.com


Leave a Comment: Prohibited To Perform Spam, Humiliation, Porn Or Drugs
Comments

Copyright © 2016 - Mbahwo.net

To Top