Nasional

Petisi Tangkap Habib Rizieq Penista Pancasila

Petisi Tangkap Habib Rizieq Penista Pancasila

Petisi yang berjudul “Tangkap Habib Rizieq yang menista Pancasila dan Memecah Belah Indonesia” baru-baru ini (17/11/2016) telah diluncurkan oleh akun NKRI harga Mati. Sampai dengan saat artikel ini diunggah (07:12 22/11/2016), telah ditandatangani oleh 5.315 pendukung.

Apakah ini salah satu bentuk perlawanan dari para pendukung Ahok? Wallahu a’lam bishawab. Dalam salah satu paragrafnya, petisi ini menyoroti tentang “Masih banyak orang yang menginginkan Ahok bekerja, bukan jadi tersangka karena kebencian…..”

Masalahnya, seberapapun petisi dibuat dan ditandatangani, apakah ada yang berani menangkap Habib Rizieq? Imam Besar FPI ini sudah malang-melintang di Indonesia sedemikian lama. Pengaruhnya sangat besar dan begitu dipuja oleh pengikut-pengikutnya.

Nyaris tidak ada orang ataupun pihak yang berani menyentuhnya ataupun cari gara-gara dengan pemimpin FPI ini. Begitu juga dengan aparat apapun organisasinya.

Sejak memimpin demo 411 kemarin, Habib Rizieq begitu sangat populer dan bahkan ada sebagian masyarakat yang ingin mengajukannya sebagai calon presiden. Namanya jauh lebih dahsyat ketimbang pemimpin ormas manapun di negeri ini.

Sumber: Change.org; Sumber Gambar: Arrahmah.com


Leave a Comment: Prohibited To Perform Spam, Humiliation, Porn Or Drugs
Comments

Copyright © 2016 - Mbahwo.net

To Top