FAKTA

Ternyata Tidak Ada Demo Makar 25 November

Ternyata Tidak Ada Demo Makar 25 November

Ternyata, tidak ada demo besar yang berbau makar pada tanggal 25 November ini. Hal ini akan membawa Kapolri dalam masalah yang cukup serius. Karena terlanjur diumumkan ke publik melalui media yang dapat diakses secara nasional.

Kepercayaan publik termasuk dewan kepada Kapolri akan terkikis habis. Bahkan, Kapolri dapat dianggap menyebarkan isu yang berbahaya sebagaimana yang dituduhkan oleh Komisi III.

Apakah terdapat kemungkinan kurang validnya informasi intelejen Polri? Kalau ini penyebabnya, karir Kapolri ada dalam ancaman yang cukup serius. Goyahnya posisi Kapolri akan sangat menggembirakan bagi para pihak yang tidak menyukainya.

Apakah ada kemungkinan bahwa pihak perancang makar akan mengubah jadwal aksinya, karena sudah terlanjur ketahuan aparat? Kalau ini yang terjadi, Kapolri tetap dapat disalahkan, karena terlanjur membuka informasi intelejen penting ke publik, sehingga pelaku makar yang sebenarnya justru mengurungkan niatnya untuk melakukan aksi pada hari ini (24 November 2016).

Kapolri akan sangat tidak masuk akal melakukan tindakan sekonyol itu. Karirnya sangat cemerlang dengan latar belakang pendidikan yang tinggi.

Apakah ada kemungkinan perencana makar melakukan penjadwalan ulang? Apakah ada kemungkinan lain? Konspirasi misalnya, untuk sengaja menyesatkan kapolri? Ah sudahlah. Yang pasti dan patut disyukuri adalah hari ini tidak ada demo besar-besaran yang bernuansa makar. Ibukota tetap tenaang, dan semua berjalan normal sebagaimana mestinya. Polemik tentang aksi makar 25 November terjawab sudah, dan faktanya memang tidak ada demo pada tanggal tersebut.

Yang menggembirakan lagi, ternyata isu rush money hanyalah gertakan sambal yang tidak terbukti sama sekali. Nampaknya masyarakat semakin pandai dan tidak mudah terjebak dengan isu rush money.


Leave a Comment: Prohibited To Perform Spam, Humiliation, Porn Or Drugs
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Comment


Copyright © 2016 - Mbahwo.net

To Top